Friday, January 23, 2009

Aneze

Aku bukan pujangga, bukan pula pujanggi
aku bukan penyair, penyiar tentu tidak
aku bukan seniman, apalagi sastrawan
aku tidak gila, meski “kebanyakan” tertawa

Aku hanya manusia biasa
pemuntah isi kepala,
Pengembara berteman khayal
yang bebas bersulang kata
walau seringkali lupa maksudnya

Semua jadi inspirasi
sepi di ramai kota,
ramai di sepi desa,
basa-basi liar sepaham tinggi

itu saja! cukup rasanya
sudah terlalu merah mata,
terlalu berat kepala
gontai, lapar, dahaga pula
mmm maksud tulisan ini apa ya?
ahh sial, aku lupa!!

2 comments:

  1. aneze itu apa ? *:( daku tak mengerti arti judulnya, secara cupu bahasa asing*

    tp isinya begitu indah!
    seolah, ketika aku bertanya..
    anda siapa, hai suara kepala??
    dan jawabannya kutemukan di isi tulisan2mu di atas :D

    uuhh!!!
    daku ingin jadi pengembara!! *menangis tertahan*
    daku sekarang hanya seorang pengkhayal :(
    tp aq tak pernah lupa dnegan apa yang kutulis

    kuharap...begitu jg dengan kau, sahabat!!

    ReplyDelete
  2. *ketawa ngakak gulink2 mode on*

    daku lupa, kiranya ANEZE itu adalah namamu...
    hahaha....inti tulisannya ya siapa itu aneze..

    *kwawkakakaka...
    pengen guling2 kaya di ymsgr

    ReplyDelete