Monday, March 2, 2009

Complicated

Tahukah engkau,
hai mawar yang dahulu merah
kini hitam tertutup luka luka
betapa mati hati ini
menyerah, tapi tak dapat memperoleh
memuja, tapi tak dapat memiliki

Sebab aku tahu, aku sadar
luka luka yang padaku kau titipkan
terlalu sakit kau pendam sendirian
maka kurawat dengan tulus dan setia
tanpa perduli meski dada terhimpit duka

Tahukah engkau,
hai mawar hitam dengan harum kepedihan
telah kurangkai puisi empati
tentang minatku beri kau sekuntum harapan
tanpa maksud ambil kesempatan dalam kesempitan

Tapi aku tahu, aku sadar
bila tertawa dan bernyanyi
kau enggan ada aku di sisi
bila keluhan air mata melanda
kau pinta aku mendekap dan menyekanya

Mawar hitam manis yang mematikan
tiada ku lelah, tiada ku bosan,
tiada dendam juga penyesalan
atas segala kenangan yang kau hadirkan
semoga kau tahu, semoga kau sadar
kelak ku temukan bunga sejati
yang tulus dan setia merawat luka lukaku
melati suci yang takkan pernah kubiarkan layu

3 comments:

  1. :( hikz..
    hari ni kata2nya terlalu menyentuh nez..
    :( *nangis n terharu ama ketulusan kn kesediaanmu*

    Rumit sangat ^^
    daku juga penuh luka
    tapi entah ungkapan dan rasa yang sama denganmu sang pelupur resahku..
    tapi daku tak pernah bernyanyi dan tertawa sendiri tanpanya, tak pula sedih dna resah kuhampirinya..
    karena dia adalah sgalaku tuk rasakan suka dan duka bersama ^^
    tapi, jika daku mawar layu, akankah dia mencari melati suci yang tak layu >_<

    hehehe... hnya sbuah kata2 (kabur ahh, takut aneze marah)

    ReplyDelete
  2. hahahahaay, budi anduk lagi sedih pasti niy, biasa itu nez, senasib kau sama awak niy, tapi ya begitulah kita di takdirkan,

    harapan ditengah padang ilalang

    akulah ilalang yang tumbuh di padang hati,
    biarlah terbakar matahari sampai habis,
    agar tumbuh taman bunga di padang itu

    saat kau pandang taman bunga
    kelak kau kenang
    padang ilalang

    ReplyDelete
  3. waduh.. ini masalah cinta ato bunga ya..hahaha..

    Dan aku terbangun, kembali sadar diganggu sunyi
    kurajut cerita dan kurancang mimpi
    tentang liar, tentang bebas, tentang hayal, tentang nyata
    tentang gelap, tentang terang, tentang segala yang asing
    dan kepada mimpi aku kembali untuk bercerita

    Tidak lagi tentang cinta, jika:
    dalam jarak tak teruji
    dalam waktu tak berarti
    dalam mimpi tak bertemu

    -suarakekasih-

    ReplyDelete