Wednesday, March 23, 2011

Raja sejak kecil

Aku anak anjing
orang bilang
aku lucu

Karenanya tiap hari
kerap diajak main,
apalagi sabtu, minggu
diajak jalan-jalan
lalu diberi susu
ahuuu, seru!

Aku calon anjing
yang orang bilang
binatang peliharaan

ahahaha,
aku mengongong saja
mereka tak paham

Demi aku gembira
mereka suka rela
sediakan daging, roti,
susu serta tulang segar
setiap hari

Kerjaku cuma makan,
tidur, pipis, pup,
gongong, manja,
lari-lari kecil,
dan gigit apa saja

;Menikmati hidup
sedari kecil sebagai raja

6 comments:

  1. wew, anjing loe niy nes?
    hehehe..loe belom ketemu sama raja kecil gw nes..

    ReplyDelete
  2. yoi ni maz, anjing (ribet) macam raja aja, setan! gua aja makannya indomie, die enak2an makan daging, roti, susu, bedebah...kaga terima gua...hahayy...

    ReplyDelete
  3. ehehehe, tapi masih makan sendirikan anjing loe, anjing gw dong, makan sih apa aja tapi kudu disuapin bro, kalo nggak dia gak mau makan, mantep gak tuh..hahaha..kalo orang luar tau ilang dah kesangarannya hahaha..

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. seru nih, gimana rasanya jadi anjingnya Raja si empunya kerajaan yah? Raja-nya Raja :D

    ReplyDelete
  5. ahaha, tampang doang sangar tp makan disuapin ahahaha, tampar bray biar makan sendiri...
    -rasanya, hhmm...ga bisa digambarkan dgn kata2 dhe, bawaannye mau melayangkan huk kanan, huk kiri dahhh

    ReplyDelete
  6. anjing ku usia 1,5 bulan ,, gak mau makan mau nya tidur mulu tapi minum air nya kuat ..
    makan susu roti gak mau dsuapin gak mau kenapa yah tlg saran nya

    ReplyDelete