Wednesday, March 24, 2010

Doa sebelum kerja

Tuhan, saya malas kerja
takut dijejali tanggung jawab baru
sedang yang kemarin dan lusa
sudah mulai diselimuti debu

Andai tiba-tiba
diminta presentasi
saya pasti mati berdiri

Tuhan, saya malas kerja
bosan dicap murahan
karena segala hal saya kerjakan
alhasil, kaki harus jadi tangan
dan tangan, ya tetap!

Tuhan, saya malas kerja
capek dikerjaiin kerjaan
yang kurang transparan
ujung-ujungnya mesti pasang badan

Tuhan, intinya saya malas
karena keluhan di atas
bila di kantorMu ada lowongan
tolong saya diberi kesempatan
saya pasti rajin terus-terusan

-Amin-

3 comments:

  1. Dhe juga malas kerja.
    Dhe bosan kerjaan dhe yang sekarangggggggg :((
    uwaaaaaaaaaa....
    Dhe pengen suasana baru.. kerjaan baru dan ga monoton gini.. hikz.. hikz..
    (jah!! kok gw jadi malah curhat yah?? kwkwkwk)

    _________
    sory nez :D

    btw.. ne maksud puisi na apa yah??
    kok pake minta lowker ama Tuhan?? emmm..

    ReplyDelete
  2. mantap neze, asal jangan ntar udah di kasih kerjaan ma Tuhan loe males2an lagi, hahaha..

    terjebak rutin
    kerjaan yang melulu
    akulah robot?!

    robot moderen
    bernyawa tanpa jiwa
    di pabrik pabrik

    ReplyDelete